Minggu, 26 September 2010

"CINTA PERTAMA"


     Mungkin anda bertanya-tanya apa itu "Cinta Pertama..,?" atau barangkali ada orang yang bertanya kepada anda "Siapa Cinta Pertama Anda..?"
Menurut saya cinta pertama itu adalah dimana kita mulai menyukai seseorang,baik dari fisik nya,sikap nya,
penampilan nya, cara dia berjalan,makan,minum, tertawa,bahkan marah nya,rasanya kita ingin terus dekat denganya, pikiran kita sering kali tertuju kepadanya.Beda dengan sekedar suka,cinta pertama menyangkut dengan perasa'an,kita akan selalu merasa bahagia bila di dekat nya,dan kita akan merasa rindu bila jauh darinya.Sepeti kata orang-orang,"Cinta Tak Selamanya Harus Memiliki", dengan artian meskipun kita pernah memiliki atau bahkan tidak pernah memilki nya, cinta pertama akan selalu ada dalam hati kita,akan selalu ada dalam pikiran kita.

   Saya juga punya cinta pertama,tapi sedihnya saya tidak pernah memilikinya.Sampai sa'at sekarang nama nya masih terpahat indah dalam relung hati.Dimedia ini saya akan bercerita pengalaman saya tentang "Cinta Pertama"

===> Tunggu Episode Nya <===

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar